Thursday, October 17, 2013

Hari sedihku



 





Sore ini,Senin 10 zhulhijah 1434 H ,14 oktober 2013
Suara takbir bergemuruh, nynyian surga terlantun indah,,,,, moment yang dinanti setiap umat muslim setiap tahunnya,,,dimana pada saat ini juga semua orang berkumpul dgn keluarganya,berjabat tangan dan memohon maaf,,,
Tapi tidak untuk diriku,,,
Disini aku sendiri seperti biasa tanpa ibu, tanpa ayah, tanpa kelurga,dan tanpa teman ,,,
Ini adalah untuk ke 7 tahunnya aku lewati sendiri,,, sampai kpan aku kan seperti ini,,,,
Aku ingin lebaran bersama kedua orng tua, keluarga dan teman,,, aku rindu akan moment 7 tahun yang lalu,,, melewati malam takbiran bersama org” yang aku sayang,,,,
Tapi syang itu hanya harap semu, harapan hampa seorang yang kesepian,,,
karna ini adalah hidup semuanya aku coba jalani dengan ikhlas dan sabar,,,
walaupun begitu tangan tak sempat berjabat, bibir tak sempat mencium tangan mu ,
Ibu, ayah maafkan semua kesalahan anakmu, anak yang belum bisa memberimu kebagiaan anak yang selalu meninggalkan mu,anak yang selalu salah padamu,anak yang sampai saat ini belum dapat mengurangi bebanmu,,,,maafkan anak mu yang jauh disini,,,
Buat kk maafkan kesalahan ademu ade yang sslu salh, ademu yang masih cengeng,ademu yang masih manja dan terima kasih telah membimbing ademu agar sabar dalam menjlani hidup,,,kelak aku akan seperti kalian menjalani hidup dengan sabar dan ikhas meskipun dunia penuh dengan rintangan.



No comments:

Post a Comment